Thursday 17 August 2017

Mobile Forex Trading Android


Sistem NSE Mobile Trading menyediakan suite aplikasi revolusioner yang mencakup platform pemantauan perdagangan dan pasar yang komprehensif. Kami menawarkan penawaran streaming real time, dengan antarmuka sederhana dan user friendly untuk semua jenis pengguna. Ini memberi kebebasan untuk memperdagangkan kerumitan gratis di mana saja dan kapan saja. User ID dan Password disediakan oleh Anggota Perdagangan NSE terdaftar Anda dengan hormat menghubungi 1800 266 0052 Bebas Pulsa untuk mendapatkan bantuan. NSE,,. ID NSE, 1800 266 0052..Forex Mobile Trading. Up sampai saat ini, perdagangan sel beta trading mobile Forex telah sangat suram. Namun, penyedia chart dan broker forex mulai mengambil tindakan mereka. Mereka menyadari bahwa para pedagang menginginkan kemudahan perdagangan dari ponsel kita. Mereka memberi kita alat untuk melakukan hal itu. Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda semua pilihan terbaik untuk perdagangan perdagangan mobile Forex Secara khusus, saya akan menunjukkan kepada Anda. Apa itu mobile trading. Ponsel dan tablet terbaik untuk trading. Ponsel terbaik Platform trading forex. Saya solusinya untuk mobile trading. Apa itu perdagangan mobile Forex. Simply menempatkan mobile trading adalah perdagangan pasar Forex dari smartphone atau tablet. Forex Mobile Trading. Saya yakin anda setuju, terkadang sulit untuk menyesuaikan Forex Seputar jadwal sibuk Antara pekerjaan, keluarga, dan kehidupan sosial Anda, menemukan waktu untuk berdagang bisa menjadi sangat sulit. Sungguh, selama beberapa tahun terakhir telah terjadi kemajuan pesat dalam teknologi smartphone dan tablet Sekarang Anda tidak lagi kekurangan Ited to trading dari PC atau laptop Anda Hari ini, Anda dapat menukar Forex dari kebanyakan smartphone atau tablet selama Anda bisa mendapatkan koneksi internet yang stabil dan aman. Ponsel telah mengubah cara saya bertransaksi. Hari-hari ini, saya melakukan setidaknya 50 dari perdagangan saya. Sementara saya jauh dari PC saya, saya telah melakukan perdagangan saat hiking, saat bersepeda, dan bahkan saat berenang, walaupun saya tidak menyarankan untuk mencoba menggunakan ponsel Anda di kolam renang. Smartphone terbaik untuk perdagangan Forex. Inilah yang menjadi tantangan. Dunia smartphone ada begitu banyak pilihan sehingga bisa membingungkan menemukan ponsel terbaik untuk Anda. Mari jelajahi ini menjadi dua kategori logis Pertama, mari kita lihat OS sistem operasi ponsel OS. Best smartphone untuk trading. Android, iOS atau OS Windows. As smartphone adalah perangkat lunak yang mendukung fungsi dasar telepon Anda. OS telepon Anda memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti membuat panggilan telepon, dan menginstal aplikasi. Menjalankan OS terbaik untuk Anda cukup sederhana Ada tiga pilihan utama untuk Forex mobile trad Dengan Android, iOS iPhone, dan Windows Phone Ketika datang ke aplikasi Forex, Android dan iOS memiliki lebih banyak pilihan daripada OS lainnya. Anda juga bisa membeli Windows Phone, tapi sebenarnya tidak ada banyak aplikasi Forex untuk Windows Phone Hal yang sama berlaku untuk Blackberry, Amazon Fire OS yang menawarkan dan saran Firexfox OS. My adalah memilih ukuran layar dan perangkat keras Android atau iOS. Best dan salah satu faktor terpenting saat mencari smartphone untuk diperdagangkan, adalah ukuran layar. Layar kecil membuat sangat sulit untuk berdagang secara efektif. Anda akan menginginkan ponsel dengan ukuran layar sekitar 5 inci atau lebih. Tidak masalah jika sedikit lebih kecil, tapi terlalu kecil dan grafik menjadi mimpi buruk untuk dinavigasi. Anda juga akan menginginkannya. Resolusi layar minimal 1920 1080 1080p Apa pun yang kurang dari 1080p juga akan menjadi rasa sakit untuk memunculkan ukuran layar Smartphone onmon. Sementara spesifikasi di atas sangat ideal, tidak penting jika Anda memiliki ponsel yang lebih lawas dengan layar atau resolusi yang lebih kecil, berikan Tembakan tetap. H Ardware biasanya menjadi perhatian besar dengan orang-orang Namun, Anda tidak memerlukan telepon yang sangat kuat untuk perdagangan Forex Anda tidak perlu pergi keluar dan membeli telepon terbaik di pasar hanya untuk perdagangan Forex. Manfaat lain dari ponsel besar adalah bahwa mereka Memiliki baterai besar yang membawa saya ke titik berikutnya. Ponsel samsung menang seumur hidup baterai. Kehidupan baterai itu penting, Anda tidak ingin ponsel Anda sekarat dalam perdagangan. Cobalah untuk menemukan ponsel yang memiliki baterai tahan baterai setidaknya enam jam saat digunakan. Hal ini memungkinkan penggunaan berat sepanjang hari tanpa pengisian ulang Anda akan sering menemukan bahwa smartphone yang lebih besar memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Ini bekerja dengan baik, karena Anda memerlukan ponsel dengan layar yang besar. Sementara masa pakai baterai penting, jangan membuatnya menjadi prioritas utama Baterai Ringan, Anda selalu dapat membeli cadangan dan membawanya bersama Anda Saya memiliki dua baterai telepon cadangan di tas pacar saya setiap saat Ingatlah bahwa iPhone 6 plus sepenuhnya tertutup, sehingga Anda tidak dapat beralih dari baterai. Ponsel saya Rekomendasi saya Gunakan Samsung Galaxy Note 3 karena layarnya yang besar dan masa pakai baterai yang lama, saya sangat merekomendasikan seri Catatan meskipun mereka adalah ponsel besar, ukuran layar ekstra membantu charting. Jika Anda lebih suka iPhone, iPhone 6 plus bagus Pilihan lagi karena ukuran layar yang besar Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menggunakan baterai cadangan dengannya. Jika Anda memiliki anggaran, Bluboo X6 adalah pilihan yang tepat. Bluboo sekitar enam kali lebih murah daripada catatan Galaxy 4, Dan tujuh kali lebih murah dari pada iPhone 6 Plus Terlepas dari harga budgetnya, Bluboo memiliki performa bagus dan sangat cocok untuk perdagangan smartphone. Solusi lain untuk anggaran ketat adalah pergi mencari model yang lebih tua. Saya masih menggunakan Galaxy Note 3 untuk Forex. Mobile trading, dan Galaxy Note 4 dirilis beberapa bulan yang lalu saya mungkin tidak akan meng-upgrade sampai Catatan 5 keluar. Tablet termahal untuk perdagangan Forex. Memilih tablet yang sempurna untuk perdagangan mobile Forex sama dengan memilih ponsel yang sempurna Ukuran layar dan OS adalah faktor yang paling penting Namun, ketika datang ke tablet OS Anda, Windows adalah pilihan terbaik. Windows 8 tablet menang atas tablet Android dan Apple. Saya menggunakan Permukaan Pro 3 dari Microsoft Kisaran Permukaan Pro tidak menggunakan OS mobile seperti Android, iPhone atau Windows Phone, menggunakan Windows 8 sebagai OS Karena Windows 8 adalah OS yang sama yang digunakan pada komputer desktop dan laptop, Anda dapat menginstal platform perdagangan normal ke tablet Anda, seperti MT4. Terkadang, Permukaan Pro tablet seperti laptop yang sangat kecil, kompak, dan tipis. Kelemahan dari kisaran Permukaan Pro adalah harganya sangat mahal. Kabar baiknya adalah bahwa ada pilihan lain. Lenovo juga memiliki rentang yang sangat bagus dari tablet Windows 8, seperti Apakah Dell dan Acer. Tablet Windows 8 adalah pilihan terbaik untuk trading mobile Forex Jika Anda benar-benar menginginkan tablet Android, lihat Tab Samsung Galaxy Jika Anda menginginkan tablet Mac, satu-satunya pilihan adalah iPad. Saya akan merekomendasikan 10 Tablet ukuran inci 1 inci yang sedang di bilang, saya sudah pakai meja Ts dengan layar yang lebih kecil dan mereka baik untuk trading. Finding platform trading Forex mobile yang sempurna. Chat adalah broker Anda sudah memiliki platform perdagangan mobile Platform yang paling populer saat ini adalah MT4 MT5 mobile atau cTrader mobile. Anda bisa mendapatkan MT4 MT5 Mobile di Android dan iPhone, dan kedua platform bekerja dengan baik Anda juga bisa mendapatkan cTrader di Android dan iPhone, dan ini juga bekerja dengan baik. Secara pribadi, saya lebih memilih ponsel cTrader, ini jauh lebih cepat dan mudah digunakan. Semua tiga platform dikecewakan oleh Charting mereka meskipun Grafik tidak memiliki banyak fitur seperti yang biasa kita dapatkan dari platform normal Misalnya, dengan MT4 MT5 mobile, Anda tidak dapat mengubah warna grafik, dan kisaran indikatornya sangat terbatas Dengan cTrader mobile, kerangka waktu Anda Dapat digunakan sangat terbatas. Masalah terbesar yang saya miliki dengan mencatat di ponsel MT4 MT5 mobile dan cTrader adalah bahwa mereka tidak sinkron dengan grafik normal Anda, saya bisa menghabiskan satu jam untuk menyiapkan semua bagan saya di PC saya, dan kemudian saya akan memiliki Untuk mengulang semua pekerjaan itu di chart mobile saya. Meskipun semua platform ini baik untuk mengambil perdagangan, jika Anda menginginkan solusi charting yang bagus, pilihan Anda sangat ramping. Anda harus mendownload ketiga platform dan mengujinya. Saya menguji MT4 mobile melalui Avatrade you Bisa mendapatkan pedagang meta 4 download gratis di sini. Banyak pialang memiliki platform perdagangan mobile milik mereka sendiri, sayangnya saya tidak dapat menguji setiap platform berpemilik broker saya yakin ada beberapa permata di luar sana, dan jika Anda tahu ada yang memberi tahu saya dengan mengomentari Solusi terbaik yang saya temukan untuk charting dan trading adalah Trade Interceptor Trade Interceptor adalah platform mobile yang mudah digunakan, dan tersedia di perangkat Android, iPhone, Windows, Blackberry dan Amazon Interceptor Perdagangan tersedia dengan daftar broker yang panjang, jadi Broker Anda mungkin sudah terhubung dengannya. Saya bisa memberikan ulasan bintang empat yang cukup panjang tentang Interceptor Perdagangan, namun Anda lebih baik mencobanya sendiri. Hanya menampilkan platform mobile. Jika Anda ingin menggunakan Anda R platform mobile semata-mata untuk charting, tidak banyak pilihan bagus Platform charting yang bagus adalah TradingView atau ChartIQ, kedua platform ini sangat mirip Menurut pendapat saya, TradingView menang karena dikemas dengan jumlah fitur yang tak ada habisnya Namun, Fitur tambahan datang dengan harga, TradingView adalah 9 99 per bulan, sementara ChartIQ masih gratis. Kedua MarketView dan GraphView memecahkan masalah yang saya sebutkan di atas tentang grafik yang tidak disinkronkan. Jika Anda menggunakan salah satu dari platform ini di PC desktop Anda, mereka akan melakukan sinkronisasi. Dengan telepon dan tablet Anda. Sekali lagi, saya bisa memberi ulasan panjang, tapi Anda lebih baik mencobanya sendiri. Saat ini saya menggunakan TradingView sebagai platform mobile dan desktop saya. Walaupun saya sangat ingin mereka membuat aplikasi Android, mengakses akun saya Grafik melalui browser telepon saya bekerja dengan baik. Desktop desktop dan Windows 8 tablet. Sementara solusi perdagangan mobile Forex semakin baik dan lebih baik, secara pribadi saya merasa bahwa sebagian besar platform mobile kurang. Bagaimana cara mengelola Untuk mengambil setidaknya 50 dari perdagangan saya saat saya jauh dari PC saya. Nah, di ponsel saya saya menggunakan software remote desktop Pada dasarnya, yang saya lakukan adalah saya meninggalkan PC saya pada 24 7, dan saya menggunakan aplikasi Android bernama Splashtop untuk mengakses Desktop PC saya dari jarak jauh Ini memungkinkan saya untuk menggunakan platform trading sebenarnya untuk bertransaksi. Anda juga bisa menggunakan TeamViewer sebagai alat remote desktop, Splashtop dan TeamViewer bekerja dengan sangat baik. Jelas, kelemahan utama dari solusi ini adalah saya harus tetap mempertahankan PC saya. Sepanjang waktu Juga, jika PC saya mogok, saya tidak dapat mengakses desktop saya, lalu Jadi, sebagai cadangan, saya memiliki platform perdagangan mobile yang dapat saya gunakan untuk mengelola perdagangan saya. Jika saya memiliki tablet dengan saya, Saya hanya menggunakannya bahwa saya saat ini menggunakan Permukaan Pro 3, yang merupakan tablet Windows 8 Ini berarti saya dapat memasang platform yang sama persis di tablet yang saya gunakan di PC saya, tablet saya tidak memerlukan platform perdagangan seluler sama sekali. Solusi terbaik untuk trading mobile Forex. Bagi saya, solusi terbaik untuk mobile trading adalah tidak menggunakan Platform perdagangan mobile saya menggunakan TradingView untuk membuat grafik di mobile, tapi saya melakukan perdagangan melalui remote desktop. Solusi terbaik untuk Anda akan tergantung pada kebutuhan Anda Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menguji semuanya dan mencari tahu apa yang berhasil. Jadi, apa yang harus dilakukan? Anda tes pertama Nah, berikut ini adalah panduan praktis. Langkah 1 Hubungi broker Anda dan lihatlah solusi perdagangan mobile Forex yang mereka miliki. Pastikan juga untuk bertanya apakah mereka mendukung Trade Interceptor Brokers dapat mencoba untuk mendorong perangkat lunak berpemilik mereka pada Anda, jadi tanyakan apakah Mereka mengizinkan platform tertentu akan memberi Anda jawaban yang lebih langsung. Langkah 2 Uji semua platform mobile yang telah tersedia broker Anda. Langkah 3 Jika Anda tidak menyukai platform broker Anda, cobalah beberapa platform lain yang disebutkan di atas Anda dapat memutuskan Anda ingin beralih broker jika Anda menemukan platform mobile yang bagus. Langkah 4 Jika Anda tidak menyukai platform perdagangan mobile Forex secara umum, download Splashtop atau TeamViewer dan coba gunakan remote desktop Secara pribadi, menurut saya ini adalah solusi terbaik. Bagi kebanyakan orang, tapi memang ada kekurangannya. Langkah 5 Jika remote desktop tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah membeli tablet Windows 8. Saya harap artikel ini bermanfaat jika ada pertanyaan atau saran kirimkan saya Tweet atau Pesan di Google Forex4noobs All Rights Reserved. Forex Trading Station Mobile App. Trading Station platform mobile memungkinkan pedagang eceran dengan cepat dan mudah mengakses pasar forex. Perdagangan dapat dilakukan dan dikelola saat bepergian melalui antarmuka intuitif dan sederhana, yang dirancang dari bawah ke atas. Berfungsi dengan indah di perangkat mobile. Download app. Free Trading Station Practice Account. We memberi Anda 50.000 akun praktik untuk membuat Anda nyaman memperdagangkan berbagai kelas aset di platform kami, bersama dengan panduan perdagangan bebas. Resiko Tinggi Investasi Peringatan Perdagangan asing Pertukaran dan atau kontrak untuk perbedaan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian melebihi dana yang Anda deposit Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus hati-hati Pertimbangkan tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan ma FXCM rgin memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan Anda Isi dari Situs Web ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi FXCM merekomendasikan agar Anda mencari saran dari penasihat keuangan yang terpisah. Silakan klik di sini untuk membaca peringatan risiko penuh. Forex Capital Markets Limited FXCM LTD adalah anak perusahaan yang beroperasi dalam kelompok perusahaan FXCM secara kolektif, FXCM Group Semua referensi di situs ini ke FXCM mengacu pada FXCM Group. Forex Capital Markets Limited diberi wewenang dan diatur di Inggris oleh Financial Conduct Nomor Pendaftaran Otoritas 217689. Perawatan Laksamana Perawatan pajak Inggris untuk aktivitas pertaruhan keuangan Anda bergantung pada keadaan pribadi Anda dan dapat mengalami perubahan di masa depan, atau mungkin berbeda di yurisdiksi lainnya. Copyright 2017 Forex Capital Markets Semua hak dilindungi undang-undang. Bangunan Shell Northern , 10 Lower Thames Street, Lantai 8, London EC3R 6AD Company didirikan di Inggris Wales No 04072877 Dengan kantor terdaftar seperti di atas. Kami menggunakan cookies untuk meningkatkan kinerja dan fungsionalitas situs kami, yang pada akhirnya meningkatkan pengalaman penjelajahan Anda Dengan terus menjelajah situs ini, Anda menyetujui penggunaan cookies kami Anda dapat mengubah pengaturan cookie Anda kapan saja Pelajari Lebih Lanjut Browser Anda sudah ketinggalan zaman. ,,. , Forex 5, 1000 24 24,. ,, -,, 5,,. 12 2016,.Forex Ltd 15 2016. ,, -.Gyhjhj hjknj 31 2016. Pasar di Ujung Jari Anda. Mobile Forex Trading Apps untuk iPhone, Android dan Tablet. Trade Forex dari manapun dengan aplikasi perdagangan FX FXDD mobile. FXDD perangkat lunak mobile memungkinkan Anda mengakses akun dari iPhone, Android, dan Tablet Dengan integrasi yang mulus Di seluruh akun desktop, Anda dapat memesan dan mengelola posisi dengan kecepatan dan keamanan di perangkat genggam Anda. Aplikasi perdagangan mobile untuk MT4, Currenex, dan JForex, ditambah aplikasi berita ForexLive. Mobile MetaTrader 4 di smartphone Android Anda. Ikon live live, tempat Pesanan, dan akses berita di JForex. Anda dapat menukar Forex di perangkat mobile Anda FX Perdagangan menggunakan perangkat lunak mobile Anda dan aplikasi perdagangan Forex FXDD untuk iPhone, Android dan Blackberry Forex tidak pernah berhenti, jadi Anda tidak perlu FX Perdagangan manapun menggunakan ponsel kami. Solusi forex trading software dan tetap aktif di pasar valuta asing bergerak sepanjang waktu Solusi perdagangan mobile kami dapat membantu trader aktif bertahan di atas pasar Cobalah MTX, Currenex, JForex atau dapatkan aplikasi mobile iSwordfish kami dengan berita ForexLive built-in untuk terus diperbarui di mana pasar global menuju. Buka akun demo seluler.2017 FXDD Global, FXDD Malta Ltd K2, Lantai Pertama, Kompleks Forni, Valletta Waterfront, Floriana, FRN 1913, Malta. MFSA IS 48817 FXDD Malta Limited memegang kategori layanan investasi 3 Lisensi dan diatur oleh Malta Financial Services Authority MFSA dari Notabile Road, Attard, BKR3000 di Malta. Disetujui untuk menyediakan layanan lintas batas di EEA Uni Eropa di bawah Hak Paspor Eropa. HIGH RISK PERINGATAN Perdagangan valuta asing membawa tingkat risiko tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor Leverage menciptakan eksposur risiko dan kerugian tambahan Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing , Pertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan toleransi risiko Anda bisa kehilangan beberapa atau semua investasi awal Anda tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda kehilangan Mendidik diri Anda sendiri mengenai risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan meminta saran dari pihak independen. Penasihat keuangan atau pajak jika Anda memiliki pertanyaan. ADVISORY WARNING FXDD menyediakan referensi dan tautan ke blog yang dipilih dan sumber informasi ekonomi dan pasar lainnya sebagai layanan pendidikan untuk klien dan prospeknya dan tidak mendukung pendapat atau rekomendasi dari blog atau blog lain. Sumber informasi Klien dan prospek disarankan untuk hati-hati mempertimbangkan pendapat a Analisis yang ditawarkan di blog atau sumber informasi lainnya dalam konteks analisis individual dan klien klien dan pengambilan keputusan Tidak ada blog atau sumber informasi lain yang harus dianggap sebagai rekam jejak Kinerja masa lalu bukan merupakan jaminan hasil masa depan. Dan FXDD secara khusus memberi saran kepada klien dan prospek untuk meninjau kembali semua klaim dan representasi yang dibuat oleh penasehat, blogger, manajer keuangan, dan vendor sistem sebelum menginvestasikan dana atau membuka rekening dengan dealer Forex. Setiap berita, pendapat, penelitian, data, atau informasi lain yang terdapat Dalam situs ini disediakan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan nasihat investasi atau perdagangan FXDD dengan tegas menolak tanggung jawab atas kehilangan pokok atau keuntungan tanpa batasan yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Seperti semua penasehat tersebut Layanan, hasil masa lalu tidak pernah menjamin hasil masa depan. Expand for realtim E data

No comments:

Post a Comment