Thursday 17 August 2017

Kekayaan Lab Forex Trading


Perangkat Lunak Pengujian Sistem Kekayaan-Kekayaan untuk Pengikut Trend Wealth-Lab didirikan oleh Dion Kurczek Volker Knapp Mereka baru-baru ini menyetujui sebuah wawancara untuk membahas bermacam-macam masalah sistem perdagangan yang terkait. Q Bagaimana Kekayaan-Lab memulai Apa ceritanya? Banyak paket perangkat lunak perdagangan yang berbeda di luar sana Sudahkah Anda tahu apa yang harus Anda tawarkan diperlukan. Karena semua produk lain, saya mencoba menerapkan ide sistem perdagangan yang saya temukan kurang. Secara khusus, saya ingin menguji sistem yang dapat mempertahankan banyak posisi. Dari berbagai ukuran kontrak saham secara independen, saya merasa ini tidak mungkin dicapai dengan menggunakan alat yang ada. Juga, saya menyadari nilai pengujian sistem terhadap portofolio dengan peraturan ukuran posisi portofolio yang benar dan manajemen risiko Jadi saya mulai mengembangkan Wealth-Lab untuk menerapkan Ide sistem perdagangan sendiri Ini berkembang menjadi produk komersial dan situs web. Sebelum saya menemukan Wealth-Lab saya telah membeli perangkat lunak seharga lebih dari 10.000 dan j Karena mempertimbangkan untuk membeli add-on untuk TradeStation dari RINA-Systems Setelah melihat Wealth-Lab dan berbicara dengan Dion Kurczek, dalang dibalik Wealth-Lab saya tahu bahwa saya sedang berbicara dengan salah satu pengembang perangkat lunak yang paling berbakat dan bahwa saya harus Tidak mencari BTW lagi, pada saat itu versi desktop Wealth-Lab ada di versi SATU dan 300 di AS saat itu. Q Seberapa besar Anda mengaitkan komunitas dengan kesuksesan Wealth-Lab? Saya katakan itu yang paling penting. Faktor Sangat bagus untuk memiliki komunitas online aktif yang dapat membantu menjawab pertanyaan dari pengguna yang lebih baru. Juga, komunitas kami berbagi dan memperbaiki strategi perdagangan melalui situs web, menghasilkan bentuk unik dari evolusi dan pengembangan sistem perdagangan. Kami sangat bangga dengan kami. Komunitas yang aktif, ramah dan membantu Perdagangan seringkali merupakan bisnis yang terisolasi, dan perdagangan sistem dapat menjadi lebih mengisolasi Dengan situs web Wealth-Lab kami telah menciptakan sebuah platform untuk semua pedagang di seluruh dunia untuk bertukar gagasan, memperbaiki gagasan yang telah mereka kumpulkan Nd berbagi informasi tentang industri terbaru. Tradestation Q telah ada selamanya Mengapa saya ingin mempertimbangkan Wealth-Lab Bagaimana Anda membuat kehidupan perdagangan sehari-hari menjadi lebih baik. Menarik bahwa Anda bertanya Seperti kebanyakan orang yang tertarik pada Sebuah sistem perdagangan yang menurut Anda harus membeli barang mahal karena Anda menginginkan yang terbaik Jadi saya beli TS2000i Jika Anda tetap bertahan cukup lama dan masih merasa tertantang untuk membaca pasar dengan sebuah sistem, Anda menyadari keterbatasan TS Salah satu jurusan Keterbatasan TS adalah kemampuan untuk melakukan backtesting tingkat portofolio yang sebenarnya Ini adalah fitur yang saya pribadi tunggu bertahun-tahun untuk ditambahkan oleh Omega Research Sampai saat ini mereka tidak dapat menambahkan fitur yang paling penting ini ke sistem perdagangan mereka Jadi, saya membeli Excalibur Untuk Windows dari Futures Truth tapi segera mengetahui bahwa backtesting portofolio terbatas dan bahasa pemrograman C atau C cukup menantang saya juga membeli Lihatlah Behold adalah perangkat lunak perdagangan Mac yang dikembangkan b Jim Payne Behold memiliki bahasa pemrograman yang serupa dan saya menyukainya tapi memiliki beberapa keterbatasan dan Jim Payne tidak dapat mengikuti tuntutan teknologi yang cepat berubah. Kemudian saya membeli beberapa produk lain dan akhirnya saya menemukan Wealth-Lab Wealth. - Lab memiliki begitu banyak fitur yang tak tertandingi Bagi programmer yang tidak ada saya akan menyebutkan yang berikut.1 Membuat filter khusus hanya dengan drag and drop 2 Membuat sistem perdagangan hanya dengan drag and drop 3 Buat indikator dan indikator indikator dengan drag and drop 4 Uji strategi pada Keseluruhan portofolio dengan tingkat backtesting portofolio yang benar 5 Optimalkan keseluruhan portofolio dan menerapkan nilai terbaik untuk setiap simbol dengan satu klik mouse 6 Menerapkan nilai yang dioptimalkan pada kombinasi sistem simbol dan pada semua alat yang relevan 7 Alat pemindai pemindai yang kuat 8 Pemindaian real time untuk sistem 9 Eksekusi Perdagangan Otomatis via Fidelity. Q Anda banyak membicarakan tentang pengujian strategi pada tingkat portofolio Apa maksud Anda sebenarnya Dapatkah Anda memberi contoh? Michael, Anda tahu yang terbaik bagaimana strategi pengujian penting pada tingkat portofolio Banyak orang yang memulai trading sistem mengembangkan satu sistem untuk SP mini atau beberapa saham individu Kebenarannya adalah meskipun pasar memiliki karakteristik tertentu, Anda hanya Tahu apakah sebuah strategi berlaku jika Anda telah mengujinya pada portofolio Dengan Wealth-Lab, kita memiliki alat yang disebut ChartScript Scanner, ia dapat memindai keseluruhan sistem database terbitan Wealth-Lab lebih dari 1000 dan menunjukkan dengan tepat sistem mana yang terbaik Satu pasar atau bahkan pada portofolio, karena kita diarahkan untuk menguji portofolio Tapi hasil itu hanya memberi tahu Anda setengah dari cerita atau bahkan kurang Anda perlu menerapkan strategi pengelolaan uang atau posisi yang tepat untuk portofolio Anda juga Hanya saat Anda melihat real Anda Risiko dan kemungkinan penarikan dan keuntungan. Q Semua orang berbicara tentang pengelolaan risiko dan pengelolaan uang Bagaimana Kekayaan-Lab mengatasi masalah penambahan posisi dan mengendalikan risiko. Dengan Wealth-Lab Anda dapat melakukan sc Ale masuk dan keluar ke posisi Anda saat ini Ada beberapa metode pengelolaan uang yang telah diprogram Untuk melihat pengaruh ukuran posisi Anda tidak perlu mengubah seluruh kode Anda cukup memasukkan nomor di kolom yang sesuai Sebenarnya bagi programmer kami telah mengembangkan beberapa Fitur menarik Misalnya Anda dapat menciptakan strategi pengelolaan uang Anda sendiri yang disebut SimuScript dan menerapkannya ke sistem apa pun pada tingkat portofolio hanya dengan mengkliknya. Anda dapat membuat metrik laporan kinerja Anda sendiri dengan menggunakan alat Perfcript. Saya percaya bahwa, selain Wealth-Lab Yang mencakup metode yang paling penting secara native, juga memberi ekstremis kekuatan untuk memperluas program sesuai kebutuhan mereka. Instrumen apa yang TIDAK boleh saya trade dengan Wealth-Lab. Saya tidak dapat memikirkan instrumen apa pun yang tidak dapat Anda trade dengan Wealth-Lab. Q Apakah Anda Memiliki link ke review yang bisa saya baca. Kami telah diulas di Stocks Commodities, majalah Futures dan majalah Active Trader. Peringkat kami selalu bagus dan memiliki rating di El IteTrader web site. Q Sekarang Wealth-Lab adalah bagian dari Fidelity apa artinya bagi saya. Warga AS tidak dapat membeli Wealth-Lab langsung Tapi ada kabar baik Fidelity memasarkan Wealth-Lab Pro ke klien Active Trader 120 perdagangan mereka. Per tahun dan menawarkan data real time gratis, data akhir hari gratis ditambah fitur perdagangan otomatis yang sangat membantu Jadi, ini sebenarnya berarti bahwa alih-alih menghabiskan sekitar 1000 untuk data real time, Anda mendapatkannya secara gratis saat Anda berdagang dengan Fidelity. Q Informasi apa yang dapat Orang-orang temukan di situs web Anda. Situs web kami adalah tentang sistem perdagangan, perancangan dan pengujian Desktop menawarkan lebih banyak kekuatan dan lebih banyak fitur namun situs web juga menawarkan beberapa fitur unik dan menarik Anda dapat memprogram strategi Anda di situs web, simpan Itu hanya di pribadi Anda untuk sistem folder dan pengujian yang mudah diakses pada portofolio saham atau saham individual meskipun untuk menguji futures atau FOREX Anda memerlukan versi desktop Anda bahkan dapat memindai sistem Anda besok S Anda dapat melakukan perdagangan kertas di situs web kami dan catatlah titik masuk dan keluar Anda Titik masuk dan keluar akan ditampilkan di bagan yang sesuai. Selain fitur ini, kami memiliki salah satu situs web paling aktif yang berfokus pada perdagangan sistem dengan sangat aktif. Dan komunitas yang ramah Anggota masyarakat juga memiliki kesempatan untuk menerbitkan sistem yang saat ini lebih dari 1000 di situs web Sistem ini sering menjadi bagian dari diskusi dan berpotensi besar bagi anggota komunitas kita setelah mereka menyesuaikannya dengan preferensi pribadi mereka. Terima kasih guys Sebagai catatan, Saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan Dion dan Volker Anda tidak dapat bertemu dengan dua individu yang lebih bersemangat Mereka tinggal dan bernapas Wealth-Lab dan itu menunjukkan dalam pekerjaan mereka. Mengikuti Produk. Tren Christian Covel Mengikuti Produk.1996-17 Tren Mengikuti All Rights Reserved Contact. Trend Following, TurtleTrader, adalah merek layanan merek dagang Trend Following Merek dagang dan merek layanan lainnya yang muncul di Tr End Berikut jaringan situs yang mungkin dimiliki oleh Trend Following atau oleh pihak lain termasuk pihak ketiga yang tidak berafiliasi dengan Trend Following. Artikel dan informasi tentang Trend Setelah jaringan situs tidak dapat disalin, dicetak ulang, atau didistribusikan ulang tanpa izin tertulis dari Michael Covel dan Atau Trend Mengikuti namun izin tertulis dengan mudah dan biasanya diberikan. Tujuan dari situs ini adalah untuk mendorong pertukaran gagasan secara bebas melalui investasi, risiko, ekonomi, psikologi, perilaku manusia, kewirausahaan dan inovasi. Seluruh isi dari situs ini didasarkan pada Pendapat Michael Covel, kecuali dinyatakan lain Artikel perorangan didasarkan pada pendapat masing-masing penulis, yang mungkin menyimpan hak cipta sebagaimana dicatat Informasi di situs ini dimaksudkan sebagai berbagi pengetahuan dan informasi dari penelitian dan pengalaman Michael Covel dan Community. Information yang terkandung di sini tidak dirancang untuk digunakan sebagai undangan bagi investmen T dengan penasihat apapun yang diprofilkan Semua data di situs ini langsung dari dokumen CFTC, SEC, Yahoo Finance, Google dan pengungkapan oleh para manajer yang disebutkan di sini Kami menganggap semua data akurat, namun tidak bertanggung jawab atas kesalahan, kelalaian atau kesalahan administrasi yang dibuat oleh Sumber. Trend Mengikuti pasar dan menjual berbagai riset investasi dan produk informasi investasi Pembaca bertanggung jawab penuh untuk pemilihan saham, mata uang, opsi, komoditas, kontrak berjangka, strategi, dan pemantauan akun pialang mereka. Tren berikut, anak perusahaan, karyawan, dan agennya melakukan Tidak meminta atau melakukan perdagangan atau memberikan nasehat investasi, dan tidak terdaftar sebagai pialang atau penasihat dengan lembaga federal atau negara manapun. Baca penafian penuh kami. Tonton film Michael Covel sekarang Tren berikut mengikuti dokumenter. Informasi hukum penting tentang email yang akan Anda Mengirim Dengan menggunakan layanan ini, Anda setuju untuk memasukkan alamat email sebenarnya dan hanya mengirimkannya ke orang yang Anda kenal. Ini adalah a Pelanggaran hukum di beberapa yurisdiksi untuk secara salah mengidentifikasi diri Anda dalam sebuah email Semua informasi yang Anda berikan akan digunakan oleh Fidelity semata-mata untuk tujuan mengirim email atas nama Anda Baris subjek dari email yang Anda kirim akan dikirim. Email Anda telah dikirim. Reksadana dan Investasi Reksa Dana - Investigasi Fidelity. Clicking link akan membuka jendela baru. Apa yang kami tawarkan. Investasi dan layanan. Alat Trading. Strategi Pengujian yang Berlebihan. Gunakan data pasar historis untuk membantu Anda menguji strategi trading sebelum berinvestasi. Tepat di browser Anda, atau unduh Wealth-Lab Pro untuk mendapatkan kemampuan yang lebih kuat. Pengujian strategi berbasis basis. Akan ada pada semua pelanggan Fidelity. Siapkan strategi dan pantau mereka. Dapatkan alert jual beli, tempatkan perdagangan, dan tinjau pesanan. Tes strategi menyeluruh. Tersedia untuk pelanggan yang melakukan perdagangan lebih dari 36 kali dalam periode 12 bulan bergulir, dengan minimal 25.000 aset. Health-Lab Pro memungkinkan Anda menyesuaikan dengan atau tanpa kode, menguji beberapa strategi pada satu t Ime, dan tempat perdagangan secara manual atau secara otomatis. Download Wealth-Lab Pro Wealth-Lab Pro Di bawah Hood. Fx55 Pilihan Perdagangan. Kartu pertama yang pertama, yang dirilis hari ini, adalah yang dikenal juga oleh codename Barts mereka Perbedaan besar adalah bahwa Kartu baru ini menunda sedikit panas dan masuk dengan harga yang lebih rendah, ditambah lagi dengan mereka beberapa fitur baru yang sangat bagus Pilihan Perdagangan Fx55 Untuk Download Forex Fairmoney R9 Bebas Biaya Untuk pialang junior, lulus tapi kami mendapat motor di sini dan berlapis Fx55 Trading Pilihan Cara Mudah Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Investasi Di Madagaskar FX 55 1 Brazil Minas FX 55 31 2112 5155 FX 55 5 FX 55 21 3328 4251 Mesir, El-Ahlyia Untuk Perdagangan dan Distribusi 22 Okt 2010 untuk referensi desain pendingin dari ATI sebagai Menjadi pilihan yang baik karena perbedaan PC Maximum dibandingkan sistem kita dengan FX55 Yang telah memberi tekanan pada n Vidia untuk menurunkan harga, jadi akan menarik untuk melihat perubahan apa yang mereka buat pada jajaran Ge Force 400 yang sudah kuat. - series mobil Ds untuk menyesuaikan dan mencocokkan rasio harga terhadap kinerja model baru ini Untuk pialang junior, lulus tapi kami mendapatkan motornya di sini dan berlapis Fx55 Opsi Perdagangan Daftar Hitam Broker Forex Besok saya dan Alyssa berencana untuk pergi untuk bersenang-senang Minggu naik ke pantai kembang sepatu Pilihan Perdagangan Fibonacci Pilihan panas yang lebih rendah dari kartu ini, dibandingkan dengan generasi sebelumnya, berarti kartu secara teori bisa berjalan lebih tenang Kemungkinan produsen berbagai kartu grafis juga akan menginstal solusi pendinginan yang disesuaikan, namun di sini, di Puget Sistem kami akan mencari pilihan yang paling tenang dan paling dapat diandalkan daripada heatsink dan penggemar yang terlihat keren. Kami memiliki layar yang mengagumkan kembali ke Savusavu bersama Jason dan Eric, tetangga baru kami Fx55 Trading Options Kedua teknisi yang kami pilih sudah berjalan Kartu seri ATI 5000, jadi kita bisa melihat bagaimana model baru ini menempel pada mereka, ditambah lagi kami memberi mereka contoh Ge Force GTX 460 768MB untuk diuji juga. Dia membawa pulang 6850 untuk dimainkan, yang mana Hould berada di sekitar titik harga yang sama seperti tahun 5770 namun secara teori menawarkan saham yang lebih baik. Pdf Kami telah mengamati bahwa dengan sampel yang telah kami uji di sini selama seminggu terakhir, maka kami dapat menjamin desain pendingin referensi dari ATI sebagai Pilihan bagus dalam hal itu Virtual Bursa De Valori Romnia. Baca Pilihan Perdagangan Fx55 Next. Or bagaimana jika Anda tidak memiliki produk dan layanan apa pun untuk dijual Apa yang harus Anda lakukan? Nah, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menjual produk orang lain. Ide Bisnis untuk Pengusaha Bisnis Berbasis Rumah dan Kecil Baru. Bagi banyak investor, dunia valuta asing, atau forex, nampaknya menakutkan dan oleh karena itu Buku-buku ini adalah beberapa sumber terbaik untuk belajar tentang forex dari dasar-dasar perdagangan mata uang hingga tingkat lanjut. Strategi perdagangan. Terhubung Dengan Perangkat Lunak Sistem Us. Trading. Saat saya terus mendapatkan lebih banyak dan lebih tertarik untuk membangun dan mendukung sistem perdagangan, saya mulai melihat ke dalam membeli perangkat lunak perdagangan Ini adalah pengalaman yang luar biasa. , Untuk mengatakan paling tidak Ada pilihan paket perangkat lunak yang tampaknya tak ada habisnya, dan sepertinya tidak ada panduan yang jelas untuk memilih yang mana yang paling sesuai dengan kebutuhan saya Sejujurnya, saya bahkan tidak tahu apa kebutuhan saya pada hal ini. Point. Produk yang Telah Saya Tinjau. Setelah Mengikuti Trend Andreas Clenow merekomendasikan Wealth Lab dan RightEdge. Teman saya Systemstrader95 menyarankan agar saya memeriksa Wealth Lab atau Trading Blox. I memiliki kenalan lain yang sistem program menggunakan MetaTrader4 dan NinjaTrader. I telah melihat dan mendengar Tentang Tradestation. Dalam email pribadi, Clenow juga merekomendasikan OpenQuant, namun mencatat bahwa ia memiliki titik harga yang tinggi. Saya menerima beberapa email yang merekomendasikan Amibroker, yang saya tahu menggunakan dan merekomendasikan Woodshedder. Dengan ini sebagai kemungkinan maya saya, saya mulai Jelajahi rincian masing-masing sistem ini. Produk yang Saya Segera Diskualifikasi. Karena Wealth Lab adalah produk yang paling direkomendasikan dan seharusnya yang paling mudah dipelajari, saya memutuskan untuk memulai dari sana. Ictures di situs web terlihat seperti perangkat lunaknya sangat keren, dan saya bahkan bisa mendaftar dan mendownload percobaan gratis Namun, ketika saya menggali sedikit lebih dalam, saya menemukan bahwa penduduk AS diharuskan memiliki akun Fidelity untuk mengakses Wealth Lab. Menentukan bahwa akun ini harus memiliki saldo minimum 25.000 dan menempatkan setidaknya 120 perdagangan per tahun Itu berarti saya tidak akan menggunakan Wealth Lab. I menyukai gagasan perangkat lunak yang sudah terhubung ke broker, jadi saya memutuskan untuk mencoba Tradestation next Here lagi, saya mengalami persyaratan akun minimum yang sangat tinggi, walaupun mereka menawarkan versi hanya perangkat lunak selama 250 bulan yang terbatas pada perdagangan simulasi yang saya pikir mungkin bisa kita lakukan lebih baik daripada yang saya inginkan dengan biaya satu kali sampai bulanan. Berlangganan. Saya selanjutnya melihat TradingBlox, yang Clenow disebutkan dimulai oleh mantan kura-kura Curtis Faith yang menulis buku bagus tentang trading sistem. Pada titik ini, saya menyadari bahwa pertanyaan pertama saya untuk setiap paket perangkat lunak seharusnya adalah sekitar th E Untuk TradingBlox, saya menemukan bahwa ada tiga versi yang berbeda Model 1000 hadir dengan beberapa sistem yang sudah diprogram Sistem 3000, yang dijual pada tahun 2490, hadir dengan 11 sistem dan kemampuan untuk menyesuaikannya. Kemudian ada yang besar. Sistem 4000 ayah yang hadir dengan semua 11 sistem dan kemampuan memprogramnya sendiri. Saya tidak dapat melihat gunanya membeli apapun yang pada akhirnya akan tumbuh dari, dan tentu saja tidak pada titik harga tersebut, saya cukup membaca untuk mengetahui bahwa di Agar sukses, saya perlu membangun sistem saya sendiri dari awal ke atas. Saya tidak akan pernah berhasil memperdagangkan sistem orang lain. Pada 400 bulan, OpenQuant keluar dari kisaran harga saya, dan tidak membantu situs web mereka terlihat seperti Itu dirancang oleh siswa kelas tiga. Perangkat lunak ini tampaknya terbatas pada Forex, Gold, Silver, dan Oil. Products yang Pertimbangan Pertimbangan lebih lanjut. NinjaTrader tersedia dengan biaya satu kali sebanyak 1000, atau Anda dapat menyewanya selama 50 bulan saya Merasa bahwa keduanya pri Poin ce lebih masuk akal, jadi saya memutuskan untuk mendownload versi gratis yang hanya terbatas pada simulasi dan memberikannya masalahnya. Masalahnya adalah bahwa hal itu memberi tahu saya bahwa kunci lisensi yang mereka kirimi email tidak valid dan saya tidak bisa mendapatkan perangkat lunaknya. Terbuka untuk memulai dengan Hal ini membuat saya berpikir bahwa mungkin ada masalah yang lebih besar dengan perangkat lunak. Amibroker sangat dianjurkan dan menjual keseluruhan paket perangkat lunak untuk 409 Ini adalah perangkat lunak yang digunakan Woodshedder untuk menunggangi SPY 10 100 Trend Following System Perangkat lunak saya datang Dengan data untuk 30 saham Dow dimuat, yang membiarkan saya bermain-main sedikit Karena saya baru dalam hal ini, saya jelas tidak tahu bagaimana cara menggunakan sesuatu, namun perangkat lunak tersebut tampaknya memiliki file bantuan yang layak dan banyak video di bawah tab dukungan Dari situsnya saya bisa melihat software ini bekerja hanya mencari apa yang ingin saya lakukan. RightEdge tersedia dengan biaya satu kali 500 atau berlangganan bulanan dari 50 Kedua titik harga tampaknya sangat masuk akal untuk perangkat lunak yang begitu Sangat dianjurkan Ada juga uji coba gratis 45 hari yang tersedia Perangkat lunak ini tampaknya sedikit lebih halus dari pada Amibroker, dan tampaknya memiliki file bantuan yang luas serta panduan PDF yang dapat saya bagikan beberapa grafik dan menarik data gratis dari Yahoo Berdasarkan Rekomendasi kuat dari Andreas Clenow, saya mungkin akan terus melangkah maju dengan software ini, tapi akan bereksperimen lebih jauh dengan Amibroker juga. Awalnya ada beberapa orang dengan garis 25k strats TS mungkin bukan yang tercepat di dunia. Tapi Anda bisa mendapatkan jauh melampaui 100 baris sebelum Anda memiliki masalah. Sebenarnya, pada 100 baris adalah hal mendasar, lewati dan Anda mulai memasuki tingkat pemrograman dan pemahaman yang berbeda, dan tuntutan Anda terhadap sistem menumbuhkan bahasa mudah TS adalah Tempat yang baik untuk belajar, itu memiliki banyak pengikut itu tidak berarti sistem strategi yang lengkap. Pair Trading Ya Anda bisa Ini bukan asli tapi mudah dikenali Imho jika tidak asli, sistem tidak dirancang untuk melakukannya, Coba multipl E pasang dan sekeranjang saham melawan futures dan algo s untuk menghadapinya, orang baru akan menemukannya dengan susah payah di TS Terlalu rumit karena Anda harus menjalankan beberapa strat di jendela yang berbeda untuk membuatnya terlihat di papan bullitin, Anda melihat ide s pada strats tapi tidak banyak, mengapa karena jika Anda membaca thread itu memberitahu Anda. Index s Ya Anda dapat Ada beberapa membuat solusi indeks Anda sendiri yang diposting di papan TS. Tidak ada paket indeks yang ditawarkan oleh TS kecuali Anda Pekerjaan sendiri arounds, saya melakukan ini saya menggunakan TS untuk menghasilkan indeks, yang tidak asli, tidak baik untuk paket yang Anda tidak bisa melewati 50 saham tanpa pergi ke pekerjaan arounds dan sebagainya, yang tidak asli Anda ingin mendapatkan lebih banyak complicted dari 50 Saham dan indeks dan benar-benar menggunakan data yang diberikan secara real time oleh saham, Anda harus lebih memahami keterbatasan solusi. Dengan TS untuk mendapatkan yang terbaik dari itu, Anda memiliki jam kerja belajar di sekitar saya lebih memilih untuk tidak melakukan ini tapi Gunakan waktu itu dalam sistem perdagangan. Ini adalah lantai yang mengerti Mereka, jangan suka sistem mereka alat dan Anda harus mendorong semua waktu untuk alat terbaik atau paket alat. Apakah ada orang di sini pengalaman baik TradeStation and Wealth-Lab Bagaimana perbandingannya Jika saya ingin mengembangkan sebuah string Sistem berjangka intraday, platform mana yang menurut Anda paling sesuai dengan tujuannya. Setiap bantuan disambut dengan rasa syukur. Baiklah Tradestasi adalah bagian dari paket lengkap yang mencakup perdagangan online. Untuk kedua hal ini, Anda harus memiliki beberapa pengalaman pemrograman sehingga mudah menemukan bahasa yang lebih intuitif. Daripada script WL tapi itu bias pribadi. Dengan caranya, TS bebas saat Anda membuka akun dengan mereka tapi saya memiliki reservasi untuk mengkodekan sistem proprietary dalam platform yang terhubung ke server. By the way, untuk yang sederhana dan cepat Sistem berjangka intraday Saya masih menggunakan Metastock bagus lama Saya masih berpikir bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan grafis Metastock. Beli tinggi, jual lebih tinggi - Jual rendah, beli lebih rendah.

No comments:

Post a Comment